Kamis, 21 Maret 2013

PETA Aceh Barat Siap Berikan Pengamanan Investor di Meulaboh

Front Pembela Tanah Air (PETA) Aceh Barat siap memberikan pengamanan kepada investor yang ingin menanamkan investasinya di Kabupaten Aceh Barat. Hal tersebut dikatakan Ketua From Pembela Tanah Air (PETA) Aceh Barat, Amiruddin Rabu (20/3) kepada DiliputNews.com, di Meulaboh.

“Sebanyak 1500 relawan PETA Aceh Barat siap membantu pengamanan bagi investor di Aceh Barat, Hal ini membuat Investor yang melakukan investasi di Kabupaten Aceh Barat merasa nyaman,” ungkap Amiruddin.

Ia menjelaskan selama ini perusahaan yang ada di Aceh Barat masih banyak terjadi tindak kejahatan baik, seperti pembakaran mobil perusahaan maupun penghadangan mobil milik perusahaan.

“Ini sangat disayangkan, sebab kehadiran investor di Aceh Barat ini berdampak baik terhadap percepatan pembangunan daerah, baik disektor pembangunan maupun pertumbuhan ekonomi rakyat,” ungkapnya.

Kata Amir, pengamanan ini juga dilakukan oleh pihak kepolisian, “Ranah Polisi sudah jelas, kita disini hanya ingin membantu jika dibutuhkan oleh pihak perusahaan,” katanya menambahkan.

Ia juga berharap kepada masyarakat Aceh Barat, agar ikut serta membantu Pemerintah Daerah untuk memberikan kenyamanan terhadap Investor yang hadir di Aceh Barat, sebab hadirnya Investor ini berdampak baik bagi daerah.

“Dengan adanya rasa kenyamanan terhadap investor yang ada di Aceh Barat, maka akan membuat investor-investor lain tertarik untuk menanamkan modalnya di Aceh Barat,” Demikian Amiruddin, Ketua From Pembela Tanah Air (PETA) Aceh Barat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar